Kamis, 02 Juni 2011

MY B'DAY BOYS

 
Inilah dia anak - anak ku yang berulang tahun pada tanggal 30 Mei 2011 yang lalu. Mushaddiq Ataullah merayakan ulang tahunnya yang ke 5 dan Achmad Aqsa Alghifarri merayakan ulang tahunnya yang pertama.  Selamat ya....Dan tahun ini merupakan kali pertama bagi kami sekeluarga merayakan ulang tahun mereka berdua bersama - sama.  Ucap syukur kepada Pemilik Semesta yang telah memberikan kesempatan dan kesehatan yang telah diberikan kepada kami sekeluarga sehingga dapat merayakan momen spesial ini.  Teriring harap pun dipanjatkan kepada Sang Kuasa agar kiranya kalian menjadi anak yang sholeh, ber-akhlakuk kharimah, sehat dan selalu diberikan keberkahan dalam setiap aktivitas serta usia yang bermanfaat.  Amin.  

Shadiq merayakan hari spesialnya di sekolah bersama dengan teman dan guru, sementara perayaan hari jadi Aqsa digelar pada sore hari di rumah dengan mengundang teman - teman di sekitar rumah.  
Terima kasih kepada Istri ku yang telah mempersiapkan perayaan hari jadi anak - anak kita dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya momen spesial ini serta teman - teman yang telah memberikan selamat sekaligus mendoakan putra - putra kami melalui jejaring sosial.  
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar