Minggu, 18 September 2011

SEKALI LAGI, MAKASSAR...

Tidak banyak yang di jepret kali ini.  EOS 500D pun harus kecewa karena tak banyak keluar dari tempatnya.  Volume pekerjaan yang begitu banyak akhirnya membuat kesempatan buat hunting photo pun pupus sudah.  Mencoba peruntungan ke Losari untuk mengabadikan Festival Bahari Makassar ternyata hanya mendapati senja tanpa Matahari, karena sudah kesorean.  Begitupun, ajakan dari Kepala Cabang Makassar untuk mengabadikan Losari dari Tanjung Bunga sepertinya dapat mengobati hati.  Apalagi sekalian dengan pinjaman tripod-nya.  



Selain itu, coba-coba untuk take shot ala food photography saat tea time di kantor...


Iseng motret Bulan yang kesiangan di atas langitnya Makassar dari kamar hotel tempat menginap.



Akhirnya, setelah 4 hari di Makassar, perjalanan kali pun usai sudah.  Sebelum meninggalkan Makassar, saya sempat untuk ambil photo Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.  Menurut saya bandaranya besar dan representatif sekali.  


Terima kasih untuk Bapak Mahendra N. S., Kepala Cabang Makassar, untuk ajakan hunting-nya (walaupun ada sedikit trouble dengan batterai ya Pak...) dan pinjaman tripod-nya.  Salam hangat juga buat sahabat - sahabat di sana, Irham dan Haekal Saddam Hussein, yang telah meluangkan waktunya untuk menemani berkeliling mencicipi kuliner khas kota kalian.